Berqurban ke Mentawai, satu gerakan ibadah menjalin ukhuwah Islamiyah dan mempersatukan umat dalam ibadah

Menyiapkan tenda menyambut perayaan di Mentawai

Menyiapkan tenda menyambut perayaan di Mentawai

Mengirimkan qurban ke Mentawai

Mengirimkan qurban ke Mentawai

Berqurban ke Mentawai

Berqurban ke Mentawai

Penyembelihan Qurban di Masjid Taqwa Sipora

Penyembelihan Qurban di Masjid Taqwa Sipora

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tentang Buya Masoed Abidin
H Mas'oed Abidin, lahir di Kotogadang, Bukittinggi, tanggal 11 Agustus 1935, Pendidikan di Surau Rahmatun Niswan Kotogadang, Thawalib Lambah

4 Responses to Berqurban ke Mentawai, satu gerakan ibadah menjalin ukhuwah Islamiyah dan mempersatukan umat dalam ibadah

  1. nisa says:

    semangat umat islam di mentawai……………..,allahuakbar…………….!!!!!!

  2. Assalamualaykum wr wb, terharu dan bangga saya membaca artikel yang Bapak tulis. kenalkan nama saya Nizma Agustjik, anak almarhum KMS Agustjik, beliau ada dlm jajaran pembentukan DDII walau selalu dibelakang layar bersama Buya Natsir. Beliau pekerja keras yang tidak perlu dikenal memang. Insay Allah Allah saya berkunjung ke MENTAWAI untuk melihat dan silaturahim dan saya yakin saya bersama teman bisa membantu sesuatu untuk anak2 Mentawai. Semoga dg musibah yg tengah terjadi sdr2 kita diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah swt …Wassalam, Nizma Agustjik

    • Insyaallah Nizma .. dan saya termasuk seorang muda yang paling senang dengan kajian Alm. Pak Agustjik,
      apalagi selalu mengungkap sejarah Islam dan perjuangan Rasulullah,
      yang mengobarkan hati untuk selalu mengikut jejak langkah Risalah ..
      apalagi kalau setiap Slasa Subuh di Masjid Almunawwarah Kp. Bali Jakpus, masa dulu ..
      Allahu Akbar .. Terimakasih ..
      Wassalam Buya HMA

Tinggalkan komentar